Bermain dengan Game Offline Otak untuk Jadi Pintar

Game offline otakdapat kamu mainkan jika kamu ingin mengasah kemampuan otakmu. Selain itu, game offline juga dapat digunakan saat kamu tidak ada koneksi internet atau berniat menghemat paket internetmu. Tentu saja, game offline dengan tema mengasah kemampuan otak tidak kalah seru dengan game jenis lain. Kamu akan dapat merasakan adrenalin dan tingkat fokus yang tinggi agar dapat menyelesaikan game ini. Berikut ini beberapa game otak yang dapat dimainkan secara offline.

Cerdasional merupakan salah satu aplikasi yang digunakan untuk mengedukasi pelajar baik tingkat SD, SMP, maupun SMA. Salah satu fitur menarik dari aplikasi ini adalah game cerdasional. Terlebih aplikasi ini bisa digunakan secara offline. Dalam game Cerdasional, kamu akan menemui banyak pilihan seperti game cerdas cermat, pengetahuan umum, duel tentang pengetahuan, TTS, tebak gambar, tebak lagu, dll. Sehingga, sangat cocok bagi para pelajar yang ingin bermain game juga mengasah kemampuan otak. Contoh game otak berbasis offline yang lain adalah Roll The Ball : Puzzle Geser. Game ini merupakan sebuah game otak yang dibesut oleh BitMango. Pemain akan diberi beberapa puzzle yang disusun secara acak. Puzzle yang disusun dengan benar akan membuat sebuah jalan yang memudahkan bola di kotak biru berpindah ke kotak kanan. Akan tetapi, pemain hanya diberi waktu yang sedikit untuk dapat menyusun puzzle menjadi sebuah susunan yang tepat. Oleh karena itu, game ini membutuhkan suatu daya fokus dan pikir yang tinggi agar dalam waktu singkat bisa menyusun puzzle dan memindahkan bola. Game ini cocok bagi kamu yang ingin mengasah kemampuan otak dan daya fokus.

Kamu juga bisa mencoba bermain dengan game Brain it On!. Game ini merupakan game offline yang berbasis penyusunan puzzle. Pemain harus menggambar bentuk yang tempat untuk digunakan dalam misi memecahkan puzzle tentang fisika. Selain itu, semakin tinggi level permainan, maka akan semakin banyak pula puzzle yang ditambahkan. Kamu juga bisa melakukan duel dengan temanmu untuk berlomba memecahkan puzzle. Pemenang duel akan mendapatkan mahkota Brain it On!. Apakah kamu penggemar TTS? Kamu bisa mencoba sebuah game otak berbasis offline yaitu TTS Pintar 2019. TTS ini akan menyajikan beberapa kotak kosong yang harus kamu isi dengan jawaban yang benar sesuai dengan pertanyaan yang diajukan. Selain itu, game ini juga memiliki desain yang simpel sehingga mudah digunakan. Jika kamu kesulitan dalam menjawab pertanyaan yang diajukan, kamu dapat menggunakan fitur bantuan. Secara otomatis, akan terbuka satu kotak huruf yang akan membantumu untuk menjawab pertanyaan. Selain itu, kamu juga bisa merasakan layanan update pertanyaan. Sehingga, pertanyaan yang diajukan tidak akan berulang.

Jika kamu suka dengan permainan yang melibatkan logika, kamu bisa bermain dengan game Tricky Test 2. Game ini merupakan salah satu game otak yang berbasis offline. Sehingga, bisa digunakan tanpa koneksi internet. Ketika akan bermain, kamu akan diberi poin IQ sebesar 300 di awal game. Setelah itu, kamu akan diberikan berbagai macam soal yang harus dijawab dengan logika yang tinggi dan cara yang tidak biasa. Setiap jawaban benar akan menambah poinmu. Akan tetapi, setiap jawaban salah akan menurunkan nilai IQ mu. Ada sekitar 60 soal yang akan diberikan. Kamu harus mampu menjawab setiap pertanyaan dengan baik sehingga keluar dengan nilai poin yang tinggi.  Ingin memainkan game lain ? Anda tentu saja bisa bermain di Situs Judi QQ.

Komentar